Selasa, 20 Februari 2024

PPDB SMK N 3 TERBANGGI BESAR

Proses penerimaan peserta didik baru Pada Tahun Pelajaran 2024/2025 kali ini sungguh sangat berbeda dengan suasana Tahun pelajaran sebelumnya,karena proses tahapan yang di lalui dengan system PPDB full Online, di mana prosesnya dilakukan langsung oleh  peserta didik dan orang tua sesuai dengan jalur pilihanya masing-masing .

Untuk siswa baru kelas X yang dinyatakan di terima dalam seleksi PPDB Online saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di SMK Negeri 3 Terbanggi Besar, sekolah yang mengedepankan profil dan branding : sekolah rujukan nasional,sekolah berkarakter madani,sekolah sahabat keluarga,sekolah ramah anak dan sekolah peduli lingkungan .

Sungguh sangat beruntung kalian bisa bergabung di SKM Negeri 3 Terbanggi Besar ini. Kalian adalah anak anak terpilih yang bisa masuk 
SKM Negeri 3 Terbanggi Besar. Oleh karena itu bersyukurlah dengan cara belajar lebih keras lagi sehingga kalian bisa lebih berprestasi di sekolah ini.

Di sekolah yang baru ini tentu saja akan berbeda dengan sekolah sebelumnya di SMP/MTS baik kurikulumnya, Gurunya, Suasananya banyak sekali perbedaan. Segeralah kalian untuk bisa menyesuaikan diri kalian dengan lingkungan sekolah yang baru. Ikutilah kegiatan MPLS dengan sebaik-baiknya agar bisa segera mengenal dan menyesuaikan diri dengan lingkungan 
SKM Negeri 3 Terbanggi Besar.

Tetaplah belajar dengan giat agar prestasi kalian senantiasa terukir dengan indah....
 
Akhirnya selamat kepada anak anakku yang baru bergabung di 
SKM Negeri 3 Terbanggi Besar  mulailah dengan semangat yang baru, semangat untuk mengukir prestasi, semoga kita semuanya senantiasa sehat dan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik baiknya.
Wassalamu’alaikum Wr Wb…


FORMULIR PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025


Tidak ada komentar:

Posting Komentar